Tempat Liburan di Bogor

 

Liburan aja - Bogor kota yang tidak asing dengan sebutan sebagai kota hujan. Dimana kota dengan suasana yang sangat sejuk dan telah berkembang menjadi lokasi wisata yang sering dikunjungi oleh semua orang, dari mulai dalam negeri hingga luar negeri apalagi ditambah dengan iconik ISTANA BOGOR yang dimana presiden indonesia berada di dalamnya untuk hal pemerintahan.

Lokasi mana saja yang bisa kita kunjungi di tempat wisata bogor saat waktu liburan telah tiba, Berikut ini beberapa Lokasi atau tempat wisata di bogor yang rekomendasi untuk di kunjungi.

1. Bukit Gantole Puncak Paralayang

Tempat wisata bogor yang satu ini paling cocok dan sangat mudah dijangkau bagi pegiat liburan yang awal datang kebogor maupun yang sudah sering datang ke daerah bogor tepatnya puncak bogor yang terletak di jalan raya puncak Km 87 bogor bukit paralayang.

Untuk para pencinta olahraga ekstrem sangat pas untuk lokasi ini, Karena menawarkan olahraga paragliding, Selain itu para pengunjung juga bisa bersantai dan menikmati pemandangan dari ketinggian bukit gantole dan mengambil selfir serta berfoto dengan keluarga.

Selain itu, Banyak sekali penjual cinderamata dan aksesoris buatan hasil mandiri daerah tersebut dan juga banyak tawaran jasa foto dengan biaya relatif murah dan tidak menguras kocek dalam. Dalam nominal harga tiket masuk, Untuk mencapai keatas bukit ini hanya diperlukan tiket masuk sebesar tiga belas ribu rupiah.

Keindahan yang dimiliki puncak bogor dan sepanjang mata memandang adalah kebun teh yang membentang luas. Dan juga dengan melihat para petani teh atau pemetik teh yang terlihat sangat kecil dari ketinggian bukit ini menjadi daya tarik tersendiri.

2. Taman Bunga

Jika Jogja mempunyai icon wisata malioboro, Bogor juga punya taman bunga nusantara. taman yang terlihat membentang ribuan bunga sangat indah dan juga banyak rupa warna warni bunga serta bermacam-macam jenis bunga. Lokasi ini dibangun kurang lebih dengan luas lahan 23 hektar yang dipenuhi bunga-bunga cantik.

Selain itu, Pengunjung juga bisa menikmati keindahan bunga, Bahkan pengunjung juga bisa bermain labirin, gokart, bumper boat dan ATV race. Lokasi Taman bunga nusantara berada tepat dikawasan kota bunga dengan nama jalan mariwati kilometer 7 desa kawungluwuk, sukaresmi, cianjur. Adapun tarif masuk yang terupdate saat ini adalah Rp 30.000 per orang.

3. Curug Cibaliung

Curug cibaliung yang tidak jauh dari gunung pancar bogor ini menyita perhatian kita sebagai wisatawan, dalam lokasi wisata kali ini berbau air dan juga memiliki air terjun. Curug ini memiliki warna air yang biru dan jernih serta sejuk, usut punya usut awalnya ternyata masih banyak wisatawan yang belum mengetahui keberadaan curug ini.

Bahkan tahun ini sudah banyak yang berdatangan karena efek media sosial dan juga pencarian google banyak yang merekomendasikan tempat ini sehingga wisatawan banyak yang tertarik untuk mengunjunginya, kelebihan dari curug ini tidak lain karena airnya yang sangat jernih dan berwarna biru.

Selain itu, tarif masuk ke curug ini sangatlah murah yaitu hanya dengan sepuluh ribu rupiah kalian sudah bisa menikmati keindahan alam yang sangat bagus dan juga merasakan kesegeran air dengan mandi di curug ini.

Jadi apalagi yang kalian tunggu. Tentukan destinasi liburan kalian dari sekarang kemas dan lipat yang dibutuhkan lalu cabut hehehehe...

Rekomendasi Video Liburan disini >>> Wisata Liburan

Posting Komentar untuk "Tempat Liburan di Bogor"